Cara Menghidupkan Kipas Angin

Cara Menghidupkan Kipas Angin
Cerita Unik - Kipas angin memang sangat diperlukan saat sekarang ini, khususnya pada daerah tropis dan panas,kalau daerah nya dingin jangan sekali-kali anda memakai barang elektronik satu ini, bahaya !!! hahahaha.. 

Kipas angin sangat cocok sekali digunakan pada saat anda kepanasan, mungkin dalam kondisi-kondisi tertentu misalnya anda habis main bola, futsal, pulang sekolah kerja dan kegiatan lainnya yang menimbulkan keringat dibadan.

Untuk itu bagi anda yang butuh penyegaran dan pendingin disaat panas ada baiknya anda harus mengetahui Cara Menghidupkan Kipas Angin yang baik dan benar. Untuk pendingin ruangan saya hanya membahas tentang kipas angin, karena untuk pendingin tidak hanya kipas angin saja, ada AC ada yang disebut Radiator pendingin mesin hahahha.

Ok,Sebelum kita bahas Cara Menghidupkan Kipas Angin saya akan jelaskan beberapa manfaatnya dulu diantaranya :

  1. Kipas angin sangat beguna disaat anda merasa kepanasan.
  2. Bagi anda yang sedang atau mau melangsungkan acara resepsi pernikahan sediakan kipas angin agar makeup anda dan pasangan anda tidak keringatan dan membuat make up nya luntur.
  3. Khusus bagi mahasiswa yang tinggal ngekost di suatu daerah kipas angin berguna untuk mendinginkan nasi yang panas jika mau makan dan kebetulan jika anda buru-buru ngampus dan beum makan, ngak mungkin kan nasi yang panas langsung disosor ke dalam mulut, nah untuk itu dinginkan dengan menggunakan kipas angin.
  4. Disaat tidur kipas angin berguna untuk mengusir nyamuk yang mau menyerang/mengigit kulit anda. disarankan menyetel kipas angin dengan kecepatan Maximum.
  5. Kipas angin bebas dari polusi udara dan racun, dibanding dengan Ac menggunakan kipas angin sangat  baik bagi kesehatan.
  6. Kipas angin juga sangat baik digunakan untuk Komputer, jika anda seorang programer,teknisi,dan lain-lainya yang berhubungan dengan komputer kipas angin dapat mendinginkan komputer anda yang biasa disebut " Fun CPU ", kipas angin kecil di dalam Cpu anda ini sangat dibutuhkan oleh komputer anda, dia tidak membutuhkan Ac yang dia butuh hanyalah kipas angin.Komputer anda memerlukan kipas angin supaya dia tidak berkeringat dan selalu cool hihiihi.
  7. Kipas angin juga beguna disaat anda sedang bersih-bersih rumah, kipas angin akan mengusir butiran debu yang berterbangan di dalam ruangan.
  8. Jika anda perokok dan belum dapat izin dari orang tua untuk merokok gunakan kipas angin untuk menghilangkan asap rokok jika anda sedang merokok dikamar.siapa tau orang tua anda mau masuk kamar, ntar ketahuan kalau anda sedang merokok asapnya masih ngepul2 didalam kamar, kalau anda menggunakan Ac di kamar dan merokok banyak-banyak lah berzikir dan rajin-rajinlah untuk membaca dua kalimah syahadad. :D :D
  9. Jika anda tinggal didaerah kotor atau banyak semak-semak, anda akan membutuhkan kipas angin yang berguna untuk mengusir nyamuk ketika anda lagi nonton dan kumpul sama keluarga dirumah, berdasarkan pengamatan saya dilapangan, nyamuk akan beraksi pada saat sore hari tepatnya mau magrib.nah ini salah satu upaya pencegahan penularan penyakit DBD
  10. Bagi ibuk-ibuk kipas angin cocok untuk mendinginkan masakan (agar-agar,puding,kue,dan lain lainya)
  11. Bagi pedagang sate kipas angin juga bermanfaat untuk membakar sate, ini sudah banyak digunakan pedagang sate zaman sekarang, menurut pengamatan saya dilapangan, pedagang sate saat ini sudah banyak menggunakan kipas angin, ini adalah suatu rumus dan trik untuk mendatangkan pengunjung di warung anda,mengapa demikian..??sate indentik dengan aroma dan bau, jika pedagang sate memilki warung di tepi jalan maka sangat cocok untuk menggunakan kipas angin agar asap dan aroma sate yang harum bisa menyebar keseleruh penjuru dunia dan kota. nah jika anda pedagang sate gunakan lah kipas angin untuk menghasilkan asap yang maksimal dan banyak.Selain itu kipas angin membantu proses mematangkan sate yang anda bakar, ngak mungkin kan jika pelanggan anda bnyak anda harus mengipas-mengipas menggunakan buku, kipas kulit kayu atau yang lainnya, kalau anda masih menggunakan cara lama orang akan bosan menunggu sate anda matang, bisa-bisa omset anda turun karena pengunjung jadi bosen menunggu sate anda yang lama matang nya,,dan akhirnya pengunjung tidak jadi membeli sate anda..nah kipas angin solusi yang tepatnya. saya jamin kalau anda mengunakan kipas angin anda akan kebajiran pengunjung dan tentunya kebanjiran uang dari hasil penjualan anda, ini sebabkan anda sebagai pedagang sudah bisa dibilang kreataif dan inovatif, dengan menggunakan kipas angin anda bisa menghemat waktu dan tenaga. ini sungguh dan benar, coba aja kalau ngak percaya.
Begitulah manfaat dari sang Kipas Angin yang berjuta nilai nilai positifnya, sekarang kita masuk pada pembahasn selanjutnya yaitu Cara Menghidupkan Kipas Angin.  Ada beberapa cara yang harus anda kuasai dan pahami dalam berkipas angin, jika belum paham monggo dibaca penjelasan dibawah ini :

  1. Pertama anda harus niat dan yakin untuk mengunakan kipas angin,jika tidak yakin jangan pakai.
  2. Periksa keuangan anda apakah anda sanggup membeli kipas angin.
  3. Cek daya listrik anda apakah cocok dan bisa menggunakan kipas angin
  4. Setelah semua nya rebes anda konsultasikan sama keluarga dirumah dan musyawarahkan kepada keluarga bahwasanya anda akan membeli kipas angin.
  5. Kalau sudah anda musyawarah sekarang yang anda butuhkan adalah patner atau teman-teman yang mungkin bisa membantu anda untuk memberikan sedikit masukan tentang kipas angin
  6. Jika sudah menemukan patner saatnya anda memikirkan beberapa hal berikut ini : 
  • Anda harus memikirkan apa dan dimana Kipas Angin mau dibeli
  • Berapa harga yang akan anda minati
  • Dengan siapa anda pergi membeli
  • Bagaimana cara anda membawa pulang kipas angin yang sudah anda beli, (ini sangat berpengaruh sekali)
  • Ada atau tidak teman anda kerja di toko tempat anda membeli kipas angin.
  • Bagaimana cara menawar dan memilih barang yang berkualitas.
  • Setelah kipas angin sudah dibeli dimana anda meletakkan kipas angin tersebut.
  • Merek,jenis dan model apa yang akan anda beli.
  • Berapa buah kipas angin yang anda butuhkan
Setelah anda memikirkan poin-poin diatas dan sang kipas angin sudah berada dirumah anda atau ditempat anda saat nya anda lakukan Tutorial paten dan manjur dari saya, tutorialnya adaaaaalllllaaahhhhh :

  1. Pandangi dan lihat kipas angin yang anda beli tadi, semoga anda puas dengan hasil pembelian anda
  2. Periksa kipas angin anda apakah ada cacat atau tidak.
  3. Lihat garansi dan kualitas kipas angin anda
  4. Selanjutnya aliri kipas angin anda dengan lisrtik, kalau ada baterai atau Icu ngak apa apa.
  5. Setelah semuanya siap lakukan pencet tombol "Start" atau "ON" 
  6. Setel kecepatan angin atau putaran kipas angin kecepatan 1,2,dan 3 (umumnya sampai maksimal 3)
  7. Cek (swing,magic wind,speed,timer) nya
  8. Sekarang saat nya bilang SEMMMMMPPURRRNAAAAA..selamat menikmati kipas angin,
  9. Slannjutnya jangan bahagia dulu anda harus Hindari dari jangkauan anak kecil
  10. Jangan memasukkan barang berbahaya ke dalam perangkat kipas angin anda.
  11. Setelah semua oke dan fight jangan lupa berikan SENYUMAN yang manis untuk barang elektronik yang baru saja anda beli.
  12. Terkahir ucapkan alhamdullilah
  13. SELAMAT menggunakan kipas baru anda.
Demikianlah Tutorial Cara Menghidupkan Kipas Angin dari saya, saya mengharapkan anda senang dan bahagia oleh kipas angin yang anda miliki. selamat berdingin-dingin dan berangin-angin tapi ingat jangan sampai anda masuk angin karena kalau sudah masuk angin anda akan berurusan dengan antangin.

Sebagai kata penutup dari saya : Semoga tutorial dari saya ini membuat hidup anda lebih baik dan membuat anda sejahtera dunia akhirat. Amniiinnnnn ya robbal alamin.

Semoga artikel Cara Menghidupkan Kipas Angin bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Menghidupkan Kipas Angin ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Cerita Lucu Cerita Unik | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung