Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer

Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer
TuCak - Baru baru ini TuCak telah memposting tutorial Cara Menghidupkan Printer Canon iP2770 . Setelah anda paham dengan cara menghidupkan printer sekarang kita lanjut bahas Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer. Pengisian Tinta Cartridge ada yang pakai suntik ada juga yang kayak infus..hahaha seperti dirumah sakit aja ya ada infusnya juga. Tapi kali ini saya mau berikan tutorial cara mengisi tinta Cartridge  dengan cara disuntik saja, oya sebelumnya anda sudah tau belum bentuk Cartridge itu..??bentuk nya seperti ini : 

Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer
Source : Forgot 

Masih banyak jenis dan model dari Cartridge ini..namun yang saya gunjingin saat ini kira2 bentuknya seperti gambar diatas.
Untuk merek tinta yang bagus saya sarankan anda menggunakan merek Blueprint
Nah untuk cara mengisi Cartridge dengan suntik caranya adalah : 
  1. Beli tinta printer dengan suntik
  2. Lihat dan baca petunjuk pengisian nya yang terdapat pada kotaknya 
  3. SELESAI  :D
Sekian tutorial Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer pesan admin : Jangan sesekali menyuntikkan jarum ke tangan/anggota tubuh anda yang lain. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang suka suntik menyuntik dalam urusan tinta/cairan hahahahah :D terimkasih
Admin TuCak
Semoga artikel Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Cara Mengsisi Tinta Cartridge Printer ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Cerita Lucu Cerita Unik | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung