Dokter Spesialis Dengan Ustadz

TuCak - Dokter Spesialis Dengan Ustadz, Seorang Dokter menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya di makam itu terletak batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup Besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudahlah, ikhlaskan saja , "jangan terus menangis.. (turut berduka)
Dokter : "Ustadz,,gimana saya tidak sedih.Bagaimana kalau saya yang mati..!!!"

Ustadz : "Semua orang pasti akan mati dok!.."" (ustadz memberi sedikit ceramah)

Dokter : "Begini lho, Ustadz,yang mati ini teman saya..Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa diantara kami yang mati maka akan dibuatkan baru nisan dengan gambar sesuia bidang spesialis yang kami tekuni"

Ustadz : "OOoohhhhhh..teman Dokter yang mati ini apa Spesialisnya..??"
Dokter : "Dia Spesilais HATI, makanya batu nisan dia berbentuk hati."

Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu Khwatir..??"
Dokter : "Lahhhh......., Kalau saya mati ngak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya.......""

Ustadz : "Mmmhhhmmm.........Emangg Dokter Spesialis apa..??""
Dokter : "Saya kan Spesialis "KELAMIN", Pak ustadz....!!!"
Ustadz : " Astaghfirulloh Hal'Adzimmmmmm..." (sambil mikir) " ngak apa-apa,,tenang aja ,Enatar dipakein celana... hahaha


Terimkasih telah berkunjung di blog TuCak, Jangan lupa like facebook dan follow blog TuCak ya,,
Admin TuCak

noreply@blogger.com (Tahta Hari) 11 Jun, 2013


-
Source: http://tutorialkocak.blogspot.com/2013/06/dokter-spesialis-dengan-ustadz.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Semoga artikel Dokter Spesialis Dengan Ustadz bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Dokter Spesialis Dengan Ustadz ini, like dan bagikan ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Cerita Lucu Cerita Unik | Template by Desain Rumah Minimalis Modern and Harga Samsung